translate

keluarga besar IPMALAY

Sabtu, 01 Agustus 2009


suatu kebanggan bagi kita anak labuhan batu dan sekitarnya,
tanpa kita sadari dan mungkin banyak diantara kita yang tidak mengetahui akan IPMALAY (Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Labuhanbatu di Yogyakartaa)
IPMALAY merupakan suatu

organisasi pelajar yang selalu aktif dalam hal pembangunan,
walaupun teman-teman kita ini jauh dari labuhan batu tercinta, mereka tetap aktif dalam kebersamaan dalam hal positif untuk tujuan belajar dan membangun, bukan membanguni orang yg lagi tidur ya..??"
hehe..
ini adalah sekilas dari kalimat-kalimat teman-teman kita IPMALAY(Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Labuhanbatu di Yogyakartaa)
Salam IPMALAY

Sebuah proses pembelajaran tak akan pernah berhenti selama hayat masih dikandung badan...

Sebagai bagian dari proses hidup yang harus penuh warna, proses belajar juga harus selalu dibarengi dengan karya dan kreatifitas yang variatif dan evaluatif...
Disini dituntut kesadaran dan kemauan tinggi untuk mau selalu introspeksi sedalam-dalamnya pada proses yang telah dilalui, pada karakter yang telah terbentuk, pada idealisme yang telah terbangun dan pada mimpi-mimpi yang hendak diwujudkan....

Proses IPMALAY juga tak pernah lepas dari dinamika sosial yang harus mengikuti kaidah alam yang tak mungkin dikesampingkan, harus selalu diwarnai dengan karya, kreatifitas, dan pemaknaan yang tulus, jujur dan manusiawi, tanpa harus menghakimi dan menyalahkan siapapun, tanpa harus memaksakan diri, tanpa harus mengumpat, mencaci dan mencemooh...sebab ketidaksempurnaan adalah juga kaidah alam yang mau tidak mau membutuhkan pemakluman dan pengertian.

Media ini adalah media kita bertemu dan bersilturahmi dalam dunia akal dan fikiran, dalam dunia nurani yang tak butuh kaidah-kaidah sosial yang sering menyesakkan dada. Disini kita ditantang untuk bicara dengan tulisan dan mendengar dengan mata... rawan distorsi memang, tapi ini lebih baik ketimbang interaksi langsung yang harus dibareng dengan basa-basi, senyum palsu dan tawa kebohongan serta etika-etika normatif palsu lainnya.

Media ini akan selalu hadir menjembatani silaturahmi kita dalam format yang lebih aman, jujur, dan minim distorsi. Akan selalu hadir memfasilitasi karya, kreatifitas dan mimpi-mimpi. Akan selalu memancing kita untuk jujur dan tulus menilai tanpa harus berpura-pura dan berbohong, karena disini tidak butuh etika normatif apapun selain etika jurnalisme.

saya berharaf kepada teman-teman semua, marilah bersatu.. bersatu untuk membangun, bersatu untuk meraih senyum yang abadi, bersatu untuk menciptakan SDM yang lebih baik dan yang pastinya tidak selalu di jajah oleh bangsa lain, maupun masyarakat yang mengaku tokoh dari bangsa ini namun selalu membodohi masyarakat yang lemah dan memanfaatkan untuk kepentingan dirinya sendiri.
ini adalah situs blog dari teman-teman kita IPMALAY Ipmalay
disini penulis memohon maaf apa bila ada kesalan dalam peneyebutan kata maupun penulisannya.
terimaksih.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah...
asyik juga nih IPMALAY..
gimana anak labuhan batu yg d medan...??
tunjukan merah mu...
hehe..

Posting Komentar