translate

Proyek Jalan di Labuhan Batu Terkesan Asal Siap

Senin, 27 Juli 2009

Proyek pengaspalan jalan di Kabupaten Labuhan Batu, Sumut, terkesan asal siap. Harian MIMBAR UMUM dalam penerbitan Selasa (24/2) pada rubrik “Sumut” halaman-7 memberitakan, proyek jalan yang menjadi pergunjingan warga itu terutama di Kecamatan Silangkitang yakni Jalan Ulu Mahuam dan Aek Kulim.

Jalan di Ulu Mahuam sepanjang 1 km yang dikerjakan pada bulan Januari 2009, kini aspalnya mulai rusak karena terkelupas. Diduga penyebabnya,

karena aspalnya terlalu tipis, hingga begitu dilindas kenderaaan, langsung remuk. Demikian juga dengan rehab di jalan di Sialang Pamora dengan dana sebesar Rp 651 juta, yang dikerjakan UD Ika Sahid Karya. Pondasi lantai pembuangan air dari gorong-gorong kedalamannya 1,2 m tapi yang dicor hanya bagian atas setinggi 10 cm.

Warga Sialang Pamora mengatakan, Pemkab Labuhan Batu sudah dua kali membangjun tembok penahan, agar badan jalan tidak runtuh. Namun semua sia-sia dan ini merupakan proyek yang ke-3. Warga melihat, dengan kondisi proyek seperti itu diragukan penahan itu mampu bertahan lama.
sumber : www.antarasumut.com

1 komentar:

Matahari Apriani mengatakan...

tolong lihat dulu jalan aeknabara tu di pajaknya ...bisa mancing disana percuma jalan pintas..tapi bsa mancing dsitu...cobalah diperhatikan penataan kotanya agr labuhan batu mnjadi kota yg maju...

Posting Komentar